Selasa, 28 Juli 2009

Karyawan Pabrik Sapu

Seorang cewek lugu kira-kira umur 14 tahun di terima bekerja di sebuah pabrik sapu ijuk. Setelah kurang lebih bekerja selama setahun, dia menghadap bosnya dan mengatakan akan berhenti bekerja dalam dua minggu mendatang. Si bos tidak rela dia mengundurkan diri karena dia ini pekerja yang rajin.
Akhirnya si boss memanggil dia ke ruangannya, "Apa alasan kamu mengundurkan diri?"
Si cewek menjawab, "Tidak apa-apa pak saya cuma mau berhenti saja".
Kemudian si bos menawarkan kenaikan gaji, tapi si cewek menolak. Si bos penasaran dan bilang sama si cewek, "Kamu enggak mungkin berhenti begitu saja, pasti karena sesuatu, ayolah beritahu saya"
"Baiklah pak jika bapak memaksa," jawab si cewek,
Kemudian ia melepas celana dalamnya lalu menunjuk ke bulunya, sambil berkata, "lihat pak, sebelumnya saya tidak punya ini, ini tumbuh karena ijuk yang setiap hari saya buat sapu itu."
Si bos merasa lucu dengan keluguan anak itu dan kemudian melepas celana dalamnya dan menunjukan bulu miliknya juga. "Nak..ini ilmiah, lihat saya juga punya kok."
Ternyata si cewek kaget bukan main. sambil menjerit dia berkata, "Pak saya benar-benar harus berhenti sekarang juga, bapak rupanya sudah terlalu lama bekerja di sini, sehingga bukan hanya ijuknya yang tumbuh tapi gagang sapunya pun sudah mulai tumbuh di badan bapak." (kpl/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wel

zwani.com myspace graphic comments

KB

Komentar

Daftar Isi
Komentar Terakhir
Top Komentar